Doa Masuk Bulan Rejab

Cool Doa Masuk Bulan Rejab 2022. Ya allah limpahkan keberkahan untuk kami pada bulan rajab dan sya'ban dan pertemukanlah kami pada bulan ramadhan. (hr. “duhai allah, berkahilah kami pada bulan rajab dan bulan sya’ban dan pertemukanlah kami dengan bulan ramadlan.” (al 'asqalany, tabyiinul 'ajab 'an syahri rajab.

Doa Bila Masuk Bulan Rejab Design For Daawah Tempah Design Murah
Doa Bila Masuk Bulan Rejab Design For Daawah Tempah Design Murah from www.design4dawah.com

Ya allah limpahkan keberkahan untuk kami pada bulan rajab dan sya'ban dan pertemukanlah kami pada bulan ramadhan. (hr. Berikut ini bacaan doa memasuki bulan rajab, sya’ban dan ramadhan lengkap arab latin dan artinya. Allahumma barik lana fi rajaba wasya’bana.

اللَّهُمَّ بَارِكْ لَنَا فِيْ رَجَبَ وَشَعْبَانَ وَبَلِّغْنَا رَمَضَانَ Latin:


اللَّهُمَّ أَهْلِلْهُ عَلَيْنَا بِاْلأَمْنِ وَاْلإِيْمَانِ وَالسَّلاَمَةِ وَاْلإِسْلاَم رَبِّيْ وَرَبُّكَ اللهُ هِلاَلَ رُشْدٍ وَخَيْرٍ “duhai allah, berkahilah kami pada bulan rajab dan bulan sya’ban dan pertemukanlah kami dengan bulan ramadlan.” (lihat muhyiddin abi zakariya yahya bin syaraf. Doa lain bulan rajab yang bisa dipanjatkan muslim yakni:

Ya Allah Limpahkan Keberkahan Untuk Kami Pada Bulan Rajab Dan Sya'ban Dan Pertemukanlah Kami Pada Bulan Ramadhan. (Hr.


Allahumma barik lana fi rajaba wasya’bana. “duhai allah, berkahilah kami pada bulan rajab dan bulan sya’ban dan pertemukanlah kami dengan bulan ramadlan.” (al 'asqalany, tabyiinul 'ajab 'an syahri rajab. Bacaan doa yang bisa diamalkan untuk menyambut keberkahan bulan rajab اللَّهُمَّ بَارِكْ لَنَا فِي رَجب وَشَعْبَانَ ، وَبَلغنَا رَمَضَانَ allahumma baariklanaa fii rajaba wa sya'baana wa ballighnaa.

Berikut Ini Bacaan Doa Memasuki Bulan Rajab, Sya’ban Dan Ramadhan Lengkap Arab Latin Dan Artinya.


Belum ada Komentar untuk "Doa Masuk Bulan Rejab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel